Rabu, 08 Mei 2013, 13.21 WIB

Bogor-tablopidKpk, seperti desa-desa yang melaksanakan pilkades desa cikeas udik kec. Gunung Putri melaksanakn lepas sambut dengan meriah selain di hadiri oleh Muspika kec. Gunung putri, tokoh masyarakat serta para tamu undangan di desa cikeas Udik ini di hadiri oleh Kapolres Bogor Asep Safrudin, Kepala KUA Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dan anggota DPRD Kab. Bogor H.M. Hanapi ini adalah acara lepas sambut yang pertama yang di hadiri oleh Kapolres dan anggota DPRD kab. Bogor, cikeas sendiri notabennya merupakan ring I yang berdekatan dengan kediaman RI I’

Dalam sambutannya M. Jasam Zaelani.AS selaku kepala desa Cikeas Udik yang telah habis masa jabatannya mengucapkan terimakasih kepada para RT, Rw, Kadus serta staf desa yang telah membantu semasa beliau menjabat sebagai kepala desa Cikeas Udik beliau berharap dengan di pimpinnya desa cikeas udik oleh H.M. Haris, SE. menjadi lebih baik dan lebih maju dimasa yang akan datang.

Menurut H.M. Haris Se. selaku kepala desa terpilih dalam waktu dekat akan memberikan fasilitas berupa kendaraan bermotor kepada masing-masing Rt dan RW. Yang ada di desa Cikeas udik harapan beliau dengan di berikannya fasilitas akan menambah giat lagi para Rt dan Rw dalam memberikan pelayanan kepada warga desa cikeas Udik. Bahkan dalam waktu dekat beliau akan membangun kantor desa dengan anggaran 1 Milyar, ketika di Tanya oleh wartwan T.Kpk dari mana uang untuk itu beliau menjawab akan menggunakan uang pribadi .

Baru beberapa hari H.M. Haris, SE. memimpin desa Cikeas Udik telah terjadi perubahan yaqng signifikan dengan membangun saluran air dan juga menganti semua peralatan-peralatan yang ada di kantor desa yang telah using ujar Coong warga desa cikeas Udik ketika di konpirmasi T.Kpk di acara lepas sambut kepala Desa, Coong juga berharap di pimpinnya Desa Cikeas Udik oleh H.M. Haris SE. akan menjadikan desa Cikeas Udik desa yang termaju se Kabupaten Bogor karna cikeas merupakan barometernya kab. Bogor, Bahkan cikeas bukan hanya Indonesia yang tahu tetapi manca Negara juga bahkan dunia tahu Cikeas. Selamat bekerja dan mengabdi Bapak. H.M. HARIS. SE untuk kemajuan desa cikeas udik ( TKPK. 022 ).

Baca juga
 
Komentar
 
 Name
 Email
 Message  
 
Ketik Kode: 
  
KEPALA SD NEGERI KADU AGUNG TASIKMALAYA DI DUGA MELAKUKAN KKN
Minggu, 05 Agustus 2012, 03.47 WIB
Komentar 2
Dewan Adat Dayak DAD Kal Teng Akan Bertindak Tegas
Rabu, 08 Mei 2013, 13.31 WIB
Komentar 1
Dewan Adat Dayak DAD Kal Teng Akan Bertindak Tegas
Rabu, 08 Mei 2013, 13.31 WIB
Dibaca 21084
Dewan Adat Dayak DAD Kal Teng Akan Bertindak Tegas
Rabu, 08 Mei 2013, 13.31 WIB
Dibaca 21084
JALAN RUSAK PARAH Di Klaten AKHIRNYA MEMAKAN KORBAN LAGI
Rabu, 08 Mei 2013, 13.42 WIB
Dibaca 17086
PILKADES Di Kabupaten Klaten Diduga Ada Unsur MONEY POLITICS
Rabu, 08 Mei 2013, 13.47 WIB
Dibaca 17081